Minggu, 25 November 2012

puisi

Tak pernah kubayangkan
Kau akan mebuatku menitihkan air mata
Aku pernah kurasakan
Kau akan pergi meninggalkanku
Aku yakin semua yang kau lakukan ini dengan satu alasan yang pasti
Aku tau kau melakukan ini karena
Aku yang tak bisa mengerti kamu
Aku yang tak pernah paham akan semua yang terjadi pada kita
Aku hanya paham akan diriku sendiri
Aku tak bisa menjaga apa yang telah kau beri padaku
Segala yang ada pada diriku slalu menjadi halangan untuk menyatukan rasa ini
Namun apakah kau mengerti?
Sesungguhnya ku disini ad untukmu
Aku hanya ingin kau paham itu
Tak megharap kau ada untukku
Slalu menjagaku hingga khir hidupku
Namun tetaplah jgaperasaan ini yang tak akan pernah sirna dari dalam hati ini
Dan jangan pernah merobek kertas kenangan kita
Yang tlah kita buat bersama
Karena aku ingin kau selalu ingat akan apa yang terjadi pada kitsa lama ini


By : NITA NUR YUTDIANA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar